Kamis, 26 Januari 2012

ANAK BARU BLOGGER

dengan mengucapkan bismillahirohmanirrohim dengan ini gue akan menulis pertama kalinya diblog gue ini.
perkenalkan nama gue INTAN KUMALA SARI. panggil aja kaes. umur gue jalan 16tahun dan gue masih duduk dibangku kelas 3SMP (yassalam tua banget gue)-__-'' gue sekolah di 12Tangerang. sekolah yang cukup unik buat gue. kenapa coba tebak?? kalo dari luar sekolah itu cuman keliatan gentengnya doang. hebat kan.. unik sekali.. *TIJEL*
hari ini gua bakal identifikasi diri gue sendiri. okeh,
pertama: gue orangnya seba pengen tau dan pengen sok bisa. buktinya ini gue sok2an bikin blog yang padahal gue gatau cara mainya (maklum jiwa kepo)
kedua: gue orangnya bisa dibilang solidaritas. *asheeek* iyalah teman harus diutamakan apalagi kalo dia lagi kesusahan. kan kasian.. haha
ketiga: penampilan apa adanya. TAPI.. yang gue heranin kenapa gue tampil seadanya dibilang KECE?? ini sangat membingungkan-___- kalo segitu ajah udah dibilang kece, apalgi kalo gue bergaya yg bener2 kece?? coba lo bayangin.. pasti malah dibilang eksotis lagi gue. hahahaha :D
keempat: gampang galau. Entah apa yang ada di benak gueeeh.. rasa galau itu selalu menghampiri. Tapi galau itu nikmat berooh. apalagi galauin...... *tuuuuuut* gapenting sebutin namanya eeergh.. yang penting galau itu kadang2 bikin nikmat. hahaha
yang terakhir/kelima: semua apa yang gue lakuin dibawa selow.. ngapain sih terburuburu?? emnag mau kemana? ketinggalan metromini? HAHAHA

yaudah yaah sekilas dari pembelajaran pertama nulis blog sendiri. suka gasuka koment ajah buat pemasukan ::) makasih semuanyaaa
wassalam~




Tidak ada komentar:

Posting Komentar