Jumat, 27 Januari 2012

Join Friend On Twitter

Dengan mengucapkan Bissmillahirohmaanirrohim.. Dengan pernyataan ini gue bakal sedikit bercerita tentang teman-temankuuuuh.. yang selalu membuatku merasa dibully, disenangi, digalauidan masih banyak lainnya. Fiuh-____-''

Okeh.. Langsung ajah kaliyah?? alright!! This is a Join Friend On My Twitter. cekidott...





Nama: DITA RIANDINI HIDAYAT.
Sapa ajah dita/unyil :) Gue udah lama kenal dia cumen baru-baru ajah kenal lebih dalam bersamanya. asiik.. orangnya periang, cukup ramah dan unyu lagi u,u HAHAHA (don't fly unyil!!) Gue kalo ada apa-apa selalu cerita sama dia.. Entah kenapa gua nyaman banget ketemu sama nih orang. APA JANGAN2??? Gue dipelet lagi sama unyil, sampe2 apa yg gue lakuin selalu bercerita kepadanya.
Dita ini ternyata bisa galau juga lhooo ... O_O'' (ekspresi lebay). Dita suka galauin si onoh noooh *tiiit*. Dita juga suka mengkhayal kaya gueee-___- entah itu apa yang dikhayalkannya. okedeh cukup buat unyil.. keterangan lebih lanjut join ajah facebooknya
http://www.facebook.com/profile.php?id=100000419742119
dan twitternya juga  https://twitter.com/#!/ditaaarh
pesan gue ''nyil.. moving on nyil.. kesian gue sama hati kecil lu yg selalu tak direspon olehnya. aku yakin kamu pasti bisa. SEMANGKA!!!''

Nama: SANIYA SEKAR
Kalo gue panggilnya sansan. kalo lo? seterah deh mau manggil dia bebas yee..
langsung.. ini salah satu temen gue yang superduper baik bangeet.. apalagi kalo udah ngebully tetang mahesa.. ih cucok deh pokoknya-___-''
Entah kenapa dia seneng banget ngebully gue. apa mungkin saniya fans gue? apa mungkin sebenernya saniya malah suka sama mahesa? oh noooooo.....
Saniya ini orangnya galau abis kalo di timeline. biasa galauin simantannya AFIS. katanya mah galau udah sarapan malem2 buat dia. Tapi kalo bagi gue mungkin tuhan emang sudah takdirin saniya untuk menjadi seorang penggalau (Turut berbelasungkawa untuk yg sekian kalinya buat saniya) .__.V

okey..mau kenal lebih lanjut?? chek  https://twitter.com/#!/saniyasekar dan
 http://www.facebook.com/profile.php?id=100003058364584
pesan ''BERHENTILAH BERGALAU UNTUK AFIS'' sekian~


Nama: ADIFA FITRIA.
panggil ajah cere/dipa. ini salah satunya adek kelas gue yang super care dan super sok bijaknya buat gueh-____-''
cere orangnya asik kok cumen rada-rada songong ajeh kalo ktemu gue disekolah. ngeselin!! eh lupa.. Adifa ini cewe lhooooo (suara logat lebay) gue sebut dia cewe ganteng. Cere ini pengen tomboy, tapi sayangnya bodynya dia gabisa diajak kompromi.. kesian yah-__-'' Oiya 1lagi... adifa gini2 punya pacar loooh.. adifanya setia lagi. HAHAHA cucok banget yeekan?
gua kalo lagi bimbang, gue selalu konsultasi ke cere. apalagi soal percintaan, soal mantan.. beeh chakep deh!! makanya kenapa gue bilang 'sok bijak', karena.. ini kecil2 ajah udah bisa ceramahin gueh. kan kesanya?? hahaa becanda yaa dipaa u,u
sekilas buat cere. info lebih lanjut cekidot   https://twitter.com/#!/skateRadifa dan  http://www.facebook.com/adiifafitria
pesan gue ''Cer, menurut lu kalo  gue di skin rambut bagus gak?'' hahaha:D


sekilas ini adalah orang2 yang sangat amat berkesan buat gue. makaseh kawan-kawan kau telah mewarnai hari-harikuuuh..
wassalam

1 komentar:

  1. lo skin rambut lu gua ambilin kutu nya momo buat main di rambut skin luh -_-

    BalasHapus