Senin, 30 Januari 2012

hari sialnya kaes (╥_╥)

okeh sekarang tanggal berapa? tanggal berapaaaa!!!? 31? oh iyah 31 januari 2012. Okeh ini emang akhir januari yang bener-bener apes buat gueh-__-''
Pertama mau berangkat sekolah cuaca gak mendukung!! plusss hampir ajah gue telat lagi. si amrin udah nangkring ajah depan gerbang dan bawa absen siswa terlambat, Untungnya itu gue gatelat.. sorry yaa brooh amrin.. kaes khilaf kok u,u gak lagi-lagi deh telat! wahahaha *ketawakuntilanak
Kedua, lks pkn gue yang dikira ilang taunya ada dibunda indah. huuuh syukur deh :') Tapi... Lksnya malah gak dibawa sama bunda indah.. raaaw~ dongkol seeh sebenernya. kaya orang sok pinter sendiri dikelas gamegang lks pkn pas pelajarnya. okeeh bun noproblem.. lain kali jangan lalai lagi yaah *SOK TUA*
Ketiga, okeeh dijam pel.Ipa, emang buranu gamasuk kesempatan buat gue,ariqo,uwes,vivi,bunda indah main abc5dasar. Emang mungkin kalian nganggep ini permainan anak bocah.. Tapi bodoamat!! Gue gue ini yang main. kenapa lu yang ribet? he? kenapaaaa?? <-- INI KENAPA GUE EMOSI? *abaikan*
Okeh disaat permainan dimulai.. yang jawab terakhir bakal dikasih hukuman. Yaitu telapak tangannya di jepret pake jari. Okeh so pasti sakit banget yekan?? GUE, gueeee yang selalu kena hukuman tersebut. entah mungkin otak gue yang lagi pending? atau belom dicolok? entahlaah.. Yang penting ini telapak gue sakit + merah-merah + uratnya sampe naik!! eh elu ariqo,uwes,vivi kalo ngejepret jangan napsu doong!! BODOAMAT kalian bertiga harus bawain gue kerumah sakit sekarang!! sekarang!! gue tunggu lo sampe jam 24.00 !! sekian~

1 komentar: