Sabtu, 28 Januari 2012

Telat lagi.. Telat lagi-____-

okeh sekarnag tepatnya tanggal 28 januari 2012 dimana gue telat lagi lagi daaaan lagi buat masuk sekolah-_-'' Entah kenapa gue seneng banget kayanya buat telat sekolah. padahal yaah, jujur nih gue.. Gamau gue telat-telat terus kalo masuk sekolah! udah kelas3 cooy.. hadeeh-__-
Kali ini gua mau sedikit bercerita tetang telatnya gue dari pertama kedua dan ketiganya.. CEKIDOT!!

telat pertama tepatnya tanggal 18 januari 2012. Iyaa emang sih kayanya semalem gue tuh tidur terlalu malem dan suara alarm pun tak terdengar! padahal udah gue taro dibawah bantal. paraaaah..Pas disekolah pagi2 pak amrin dan pak kukuh udah nangkring depan gerbang. gue kira gue doang yang telat, ternyata banyak juga. hahaha. okeh gue langsung absen ke pak amrin dan nama gue dicatet kebuku apa itulah gue gatau... yaudah terus lanjut gue dibawa sama pakukuh kelapangan. Disitu gue baris dan entah apalah pakukuh pake pidato dulu. dan herannya gue gatakut sama sekali dihari itu!! yang lain mah pada kelojotan, diem, lugu, takut. TAPI guehh?? yassalam-___- kaya gapunya dosa dan sok polos banget gue disitu. Okeh dan akhirnya gue dikasih hukuman 'pungutin sampah'. Dengan pasrahnya gue harus nerima hukuman itu.. okey cerita pertama selesai~

25 januari 2012, okey disini gue talt untuk kedua kalinya. bukan karena kesiangan, bukan karena suara alarm tak terdengar, TAPI.... gue berangkat sekolah terlalu santai. tolol banget gak tuh?? serasa sekolah punya guakayanya-__- Gue berangkat 15menit sebelum bel sekolah. bagus kan?? tapi gue gaenak sama Lia Nabilla Tristi <--- salah satu temen seperjuangan gue dari kelas7 dan gue selalu berangkat bareng sama dia. Okeh cuss lanjut pas sampe sekolah, PakSam (kepala sekolah baru) dan pak amrin *lagi* udah nangkring didepan gerbang. okeh kerjaannya amrin nyatet mencatat anak2 yg telat *biasaaaa* dan PakSam nyuruh siswa/i bikin selembaran perjanjian. okeh gue pun ikut bikin.
isi perjanjiannya ' Nama: Intan kumala sari Kelas: IX.3 Dengan ini saya menyatakan apabila saya terlambat sekolah lagi saya siap dipulangkan ' sekian~

tepatnya hari ini tanggal 28 januari 2011.. INI TELAT UNTUK YANG KETIGA KALINYA!!
emang ini gua tidurnya lewat tengah malem *lagi* dan alarm pun tak terdengar kembali-__-
Tapi.. kenapa pas Lia sms itu gue ngedenger ringtone smsnya?? FAKTOR TELAT LAGI--> 'lebih ngedenger bunyi sms daripada bunyi alarm' Ini sangat sangat memalukan!
15menit mau masuk, gue pun baru bangun dari tidur.. ini udah sangat kacau balau!! malah tadinya gue gak mau masuk sekolah. tapi gue mikir. gue udah kelas3. gua gamau ada yang alfa. ''Lebih baik sekolah meskipun telat lagi-__-''
Okeh biasa.. amrin dan pasam pun udah nangkring lagi nangkring lagi depan gerbang. gue pun absen, dan tak heran lagi paamrin liat wajah gue dan dia berkata: Siapa?| int.... *baru pgn ngomong*| *liat muka gue* oh intan.. ah kamu telat lagi telat lagi| hehehe *ketawa pasrah*| yaudah sana kamu ke kepsek| iya pak *pasrah lagi*.
dan seperti biasa gue nulis pernyataan lagi. ini isi pernyataan kedua ..''Nama:... Kelas:... dengan ini saya menyatakan apabila saya telat datang kesekolah lagi saya siap MEMBERSIHKAN WC. sekian dari saya''

Tapi dibalik semua ini gue ngerasain.. ngerasain gimana jadinya siswi SMP yang terlalu teladan. HAHAHAHA. Gak terlalu nyesel jugaa.. ini semua kan bakal jadi pembelajaran buat gue suapaya gimana nantinya menjadi lebih baik lagi yeega?? <-- SOK BIJAK!!
selain buat pembelajaran, ini juga buat kenang2an dimasa SMP gue.. yaakan??

okedeh cukup yaah ceritanya.. byebye~
wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar