Jumat, 27 Januari 2012

FLASHBACK AGAIN~

Whats Up meen.. kembali lagi nih men bersama gue kaes yang selalu tampil keceh dihadapan publik B)
Kali ini gue lagi galau nih men. lu tau galau ga meen?? Iyah biasa gajauh2 pasti galauin soal mantan. eergh Ψ(▸_ ◂✗). Baru kali ini meen gue ngerasain apa yang namanya galau <-- Perkataan Bohong!!
Langsung aja deh gue pengen cerita soal mantan gue yang satu ini.. Are you ready?|Yes, I'm|Praying(˘ʃƪ˘)| *lah??
C E K I D O T...http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=4470793887833677718#editor/target=post;postID=1000155097733023358

awal.. 16 Maret 2011 ini adalah dimana gue jadian lagi sama someone namanya mahesa mahardika atau yang sering disapa idos. Sebenernya gue ini balikan sama idos bukan jadian petama. Gue inget 3hari sebelum jadian, tepatnya gue lagi jalan-jalan ke SENAYAN sama keluarga gue-_- tibatiba idos messager gue! Gue bingung. ini anak kok tibatiba perhatian sama gue. emh.. emang awalnya basa basi, begini begitu dan blablablaaa.. dan akhirnyaa *jengjeng* idospun nyatakan perasaan kembali kegue. Dan yaah.. lu tau sendiri kan gue jiwanya kepo, hahaha *leluconsesaat* yaudah gue terima ajah lagi. Dan kita berdua pun menjalin kisah cinta berdua. (backsound: vierra-bersamamu) ƪ(♥ε♥)ʃ

Sebulan, Duabulan, dan Tigabulan pun gue masih bertahan sama idos. Malahan idos makin makin sama gue dan yaah gue pun juga begitu. Perhatiannya,katakata manisnya itu bikin gue jedar jedur jederrrrr...!!! *meledak* (LEBAAY).Gue inget pertama kali idos cium kening gue. beeeh nyess banget ddeh pokonya.. Kaya ngebelah atmosfir belapis-lapis.. turun kelangit bersama paus aktrobatis menuju bintang yang palingggg manis.. <--- ASELI KORBAN IKLAN!! Oiyah gue lupa.. idos tuh sabar banget... jiwanya ngalah kalo sama guee.. apa-apa gue yang selalu diutamain *DULU NYET!!*

Jalan ke 4bulan, 5bulan... Okey disini gue sama idos makin makin!! makin sosweet... ah pokonya inlove bgt buat gueh.. Inget banget gueh.. idos namain nama kecil gue yang petama itu JENONG *sudah pasti gajauh2 itu-___-''* terus gue dipanggil Nona Melan, disebut bidadari, BebyJenong daan yang paling gue suka kalo idos manggil gue si PeriKecil. ulululuuu sosweet banget ini. eh tolong dong tangga mana tangga???? Gueh terbang wooy-____- *abaikan*

jalan ke 6bulan... okeey... ini makin jadinya super duper!! gue rasanya udah mentok banget sama si idos dan idospun begitu.. Dan dibulan ini ada senangnya dan ada sedihnya. Okeh kita yang senang2 dulu ajah yaah cus... Disini gue udahh mulai serius sama idos, udah ngayal kemana2 sampe2 pengen kawin sama dieh coba bayangin-___-'' janji mau longlast.. ini itu pokoknya yg bikin gue percaya deh. Tapi... disini nih sedihnya.. dipertengahan bulan, masa gue nemuin foto idos nyium keningnya dinda?? ini sangat #JLEBMOMENT banget buat gue-_-'' anjing bgt gak tuh?? anjrit disini gue kecewa abis.. entah gue males bgt buat maafin dia.. tapi idos coba seedikit demi sedikit bujuk gue supaya gue comeback lagi sama dia. sampe gue dibeliin boneka elmo itu tuuuh... Dan karena gue kepo elmo, yaudah gue maafin idos dan gue dapetin elmonya <-- INI GAK SERIUS. HANYA LELUCON. Yang bener hati gue tuh luluh daan gue juga gimana gitu.. dia udah brjuang ini itu masa gak gue maafin juga? ntr guedibilang KDRT lagi. hahaha :D

cuus.. ke 7bulan dan ke 8bulan.. Nah disini nih banyak banget problemnya.. entah apa yang yang dimasalahin.. emang dulu gue sempet salah sama idos. yaa gitulah gausah dipublikasi kalo yang ini. Pokoknya buat idos ''sumpah demi apapun gu minta maaf banget sama looee karna gueeh udah gabisa jhaga kepercayaan loeeh buath gueehh'' (logat gaul)
Masalah demi masalah okeeh bisa diatasi secara perlahan-lahan.. dan akhinyaa..

menuju ke 9bulan.. Dibulan ini gue sama idos udah renggang banget! udah enggan!! semua berubah, semua berbeda, semua gak kaya dulu lagi!! *seeh gue kangen lu yg dulu :(* Permunculan masalah silih berganti dan tak ada habisnya. TIADA HARI TANPA MASALAH. Rasa kepercayaan berkurang dan rasa kecurigaan bertambah. Malah idos sering banget bialng kata2 'kalo kaya gini mndingan putus ajah' aseli setiap idos bilang begini gue langsung kejer nangis.. langsung galau abeeeees.....

Danakhirnya pada tanggal 03 Desember 2011 gue sama idos pun berhenti ditengah jalan. Gueeh.. gue yang nyerah.. gue capek pertahanin hubungan ini sendirian dan idos pun gak peduli sama gue yang udah berjuang pertahanin hub. ini. anjrit disini pokoknya gue galau abis tiap pulang sekolah, malem hari, pagi hari daaan seterusnya seperti itu :'(
gak ada yg peratiin gue lagi, gada yang bilang *loveyouperikecil* lagi.. pokonya semuanya gak ada!!
anjngbabibngstblablablablaaaa *EMOSIGALAU*

tapi gue udah mulai moving on!! gue coba bangkin kembali sendiri TANPA LU DOS!! TANPA LU!! *jengjeng* (zoomface) gue yakingue bisa!! pastiiii.... GO KAES GO KAES GOOOO... wake up guys!! you're people strong :')

sekian yaah flashback gue.. dadaaaaaaaah
wassalam~







Tidak ada komentar:

Posting Komentar