Sabtu, 28 Januari 2012

Memories For You~

 Tahun lalu.. tepatnya waktu gue kelas8. Gue waktu itu punya geng kecil dikelas 8.1 yang bersama ade motik, andisa alfiani, daaaan anisa citra islamiati. ini dulu kita nyebutnya Geng 'SAKJIW'.
Dulu sering banget gue main tempur2an sama mereka. Dari sapu kelas, ember, kain lap, kemoceng itu semua jadi korbannya. hadeeeh-___-''.Gua juga inget, kalo sapu kelas gaboleh dipake lagi gara-gara udah sering rusak sama gue dan mereka. kalo sampe rusak, gue harus denda 5000!! Yaaa otomatis gua dan mereka gamau lah.. rugi wooy rugiiii :P
Semenjak itu... gua dan yang lain gak berani make alat kebersihan kelas lagi. Okeh kamipun make cara lain. Daun pohon palem pun jadi senjata. bayangin coba!! itu sakit banget kalo mainnya sabet-sabetan. gilaaaaaa... sampe2 Motik yang lain mainin daun palem itu diliatin si amrin. whahaha :D
Okeh karena pake daun palem sakit dan sering menjadi luka sendiri, akhirnya pun kami gapernah pake senjata itu lagi..
Es batu pun jadi bahan berikutnya-_-'' Entah apa kayanya gapernah kehabisan akal buat cari senjata baru. Setiap istirahat, selalu beli minuman dan minta es batu yang banyak-__- (heloooo ini mau beli minuman apa ngerampok es batu??) Setiap selesai makan... okeh pertarungan selalu dimulai, ini es batu sering banget dimasukin kebaju salah satu anak sakjiw. Atau engga,, motik yang super jorook selalu ngunyah-ngunyah esbatu kemudian disemburin ke muka orang2.*coba lu bayangin.. itu esbatu bercampur ludah motik nan supeeer bauuu. langsung mati kayanya gueh. iyeeekkss:p*

Selain sering main tempur-tempuran, kami pun sering main jorok-jorokan ke tanaman depan sekolah. Entah supaya apaaa coba?? bukannya main yang bener+yang sehat, malahan sering nyiksain diri+bikin malu sendiri didepan umum. sumpaaah memories banget.. kapan kita bisa begini lagi kawaan????
SAKJIW juga demen banget foto paparazy.. Entah demen banget fotoin yang engga-engga-__-'' fotoin andisa yang mukanya senyum kaya alay dengan mata belonya... fotoin motik yang lagi disiksa terus roknya kebuka. fotoin anis yang lagi ganti celana OR terus 'itunya' warna polkadot pink kalo gasalah yah?? ah pokonya ngakak poooool kalo inget dulu lagi :DD

Dan ini yang paling menarik buat gue dan unik sekali kayanya. GAK PERNAH TAKUT SAMA GURU. (jangan dicontoh yaah kawan-kawan) whahahaha :D
Sering ketauan madol jam pelajaran sama guru ips, ipa, b.indonesia. hadeeh -___-'' terus bisaan lagi alesannya. ahahaha :D

Tapi sekarang semua masing-masing. gabakal bisa kaya dulu lagi. entah kemana anis dan andisa?? Iyalah gue faham. mungkin karena adaptasi dengan yang baru. okeh fine gamasalah buat gue. cumen motik yang netral.. masihlaah dulunya keliatan.. Cukup biikin gue tersenyum pernah jadi ada dibagian elu semua :') Oiyah gue dapet foto dulunya nih!! check this out....... (backsound: semua tentang kita-peterpan)


 
Sampe sini dulu yaah ceritanyaa..
wassalam~

2 komentar: